Social Icons

Pages

Kamis, 16 Mei 2013

KETAKUTAN DARWINIS DI SWISS!

Konferensi berjudul, “Kebohongan Evolusi dan Fakta Penciptaan” diselenggarakan di Lausanne, Swiss telah menimbulkan ketakutan dan kekhawatiran besar di kalangan Darwinis. Seluruh surat kabar terkemuka Swiss dan banyak stasiun televisi, termasuk Televisi Pemerintah Swiss, meliput konferensi tersebut.

Liputan-liputan itu memberikan tempat khusus secara panjang lebar mengenai karya-karya Adnan Oktar —Adnan Oktar menulis dengan nama pena Harun Yahya—yang menyingkap wajah asli teori evolusi sebagai sebuah penipuan. Nyatanya, ini bukanlah hal baru bagi Swiss.

Swiss mengalami keterkejutan awal yang hebat di tahun 2007, selama dibagi-bagikannya buku Atlas Penciptaan kepada para politikus dan akademisi terkemuka negeri itu. Liputan-liputan berita kala itu dipenuhi dengan ungkapan-ungkapan yang menyingkapkan keadaan putus asa para Darwinis. Persis seperti saat ini, laporan-laporan ini, yang memperlihatkan keterkejutan yang ditimbulkan oleh Atlas Penciptaan di seantero dunia, mengungkapkan bahwa Darwinisme telah menderita hantaman mematikan yang tak dapat dipulihkan.

Terkubur dalam kebisuan mendalam di hadapan 300 juta fosil yang menyingkapkan Fakta Penciptaan, ketakutan dan kekhawatiran dahsyat yang dialami oleh para Darwinis ini, yang terpaksa mengakui bahwa satu protein tunggal sekalipun tidak mungkin muncul menjadi ada secara kebetulan dan tak mampu menyodorkan satu saja bentuk-bentuk peralihan, menyingkapkan satu-satunya fakta: DARWINISME TELAH DIKALAHKAN DAN DARWINIS TIDAK MEMILIKI JALAN LAIN SELAIN MENERIMA KEKALAHAN INI.



Semua materi dapat dikopi,dicetak, dan didistribusikan berdasarkan situs id.harunyahya.com
(c) All publication rights of the personal photos of Mr. Adnan Oktar that are present in our website and in all other Harun Yahya works belong to Global Publication Ltd. Co. They cannot be used or published without prior consent even if used partially.
© 1994 Harun Yahya. www.harunyahya.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar