Social Icons

Pages

Minggu, 05 Mei 2013

Anggunya Wanita Sholikhah

      Jadilah Wanita Sholikhah yang menginspirasi seorang lelaki muslim untuk selalu menjaga diri di atas jalan taqwa nan lurus, dan hingga suatu saat nanti dia akan berkata kepadamu " Aku mencintaimu Karena Allah"

     Ukhty.. ketahuilah.. bahwasanya wanita sholikhah itu adalah dambaan setiap lelaki muslim, bahkan jika muslim itu bukanlah merupakan seorang yang taat, jika ditanyakan kepadanya.. rata-rata dari mereka akan menjawab.. "yaa,, aku berharap untuk membangun rumah tangga dengan wanita yang sholikhah"..

     Wanita Sholikhah itu cenderung lebih disukai karena kasih sayang, rasa ingin melindungi, dan memahami.. bukan karena nafsu.. bahkan jika seorang pria yang amat menyayanginya, dan ia berharap akan kebahagiaan wanita sholikhah itu.. ia akan merelakan sang wanita dimiliki orang lain, asal wanita itu bahagia.. itulah lunaknya hati lelaki yang cenderung tegas, namun luluh dengan kelembutan..

     Yang harus kamu ketahui ukhty... seoarang lelaki muslim, cenderung mampu membedakan, siapa wanita sholikhah yang bbenar-benar ikhlas karena Allah dengan wanita sholikhah yang hanya bersandiwara.. Subhannallah.. mungkin Allah menitipkan kemampuan itu, karena DIA tidak ingin mengecewakan umatnya yang bersungguh-sungguh.. wallahua'lam..

       Wanita yang sholikhah itu akan membangkitkan rasa damai, dan rasa kasih sayang.. dan hal yang paling indah... saat ia mencintai wanitasholikhah itu, maka ia akan semakin mencintai Allah.. semakin memngingat keanggunanya, semakin mengingatkan kita untuk senantiasa bersyukur telah dilahirkan menjadi seorang muslim dan diberikan hidayah keimana dalam hati.. dan kadang kelembutanya, sopan tutur katanya, rasa kasih sayangnya.. semakin mengingatkan akan lembutnya agama Allah dan dan menyadari sepenuhnya bahwasanya agama ini adalah agama yang penuh kasih sayang...

Apakah hal yang seperti inilah yang disebut mencintai karena Allah..??
Wallahua'alam...



Penulis : Joko Saputro


Jangan lupa komentar & kirim artikel kamu untuk dimuat di blog ini.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar